Beranda » otomotif » Yamaha MT 25 Gunakan Handle Bar, Memindahkan Motor Jadi Mudah

Yamaha MT 25 Gunakan Handle Bar, Memindahkan Motor Jadi Mudah

Dilihat 531x | Tags otomotif,

Yamaha MT 25 Gunakan Handle Bar, Memindahkan Motor Jadi Mudah September 2017

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) punya niat meluncurkan Yamaha R25 versus naked atau Yamaha MT 25 akhir minggu ini. Waktu dipergoki di lokasi Penggilingan, Pulo Gebang, Jakarta Timur, motor mempunyai ketidaksamaan yang cukup banyak di banding Yamaha R25, satu diantaranya kumpulan khutbah handle bar atau pegangan di sadel sisi belakang.

Karenanya ada handle bar ini memindah motor jadi lebih gampang. Terlebih di waktu parkir, tutur seseorang petugas dari Yamaha Indonesia yang membawa motor itu.

Tetapi pegangan dengan kata lain handle bar itu bukanlah yang umum tetapi di desain dengan cara spesial. Pada khutbah singkat baut-bautnya dilapis karet yang dapat membal.

Walhasil, saat motor dipacu kencang di jalanan bergelombang, getaran atau vibrasi di handle bar itu juga lebih minim. Menurut petugas itu, kehadiran handle bar sperti itu sering diremehkan orang. Tetapi saat mereka memindahkan motor, terutama bobotnya kian lebih 160 kg, lantas kesusahan, mereka baru memikirkan utamanya peranti itu.

Demikian juga dengan design, yang sering dilupakan atau jadi tidak dipikirkan orang. Menurut petugas yang malas dimaksud jatidirinya itu, Yamaha Motor membuat contoh khutbah idul fitri singkat handle bar Yamaha MT 25 itu bukanlah ala kandungannya. Tetapi, sudah memperhitungkan manfaat, keamanan, kenyamanan, sekalian style yang sesuai sama ciri-ciri motor yang menggunalkannya.




Keywords : ,